Tips diet sehat turun 0,5 kg perhari


Diet sehat turun 0.5kg perhari tanpa kelaparan!!! Yuk simak tips berikut ini

            Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang ideal dan sehat. Demi mendapatkan berat ideal, kebanyakan orang yang memiliki berat badan yang melebihi berat ideal akan melakukan program diet. Diet merupakan salah satau cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan, yaitu salah satunya adalah melakukan diet sehat.
            Pada dasarnya, masih banyak masyarakat yang melakukan diet tidak sehat misal menyiksa diri dengan olahraga yang ekstream dengan menahan rasa lapar yang berlebihan. tentunya cara tersebut cara yang salah, bukannya mendapat berat ideal cara tersebut akan membuat anda sakit. Dengan melakukan diet sehat anda akan mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat tentunya tanpa kelaparan dan olahraga yang ekstream.

Berikut ini 3 tips diet sehat turun 0,5 kg perhari tanpa kelaparan dan tanpa olahraga ekstream.

Mengonsumsi Air putih
Pada umumnya air putih sangat penting bagi manusia selain penghilang rasa haus air merupakan pelarut universal pada tubuh manusia.
Untuk kalian yang sedang menjalankan program diet, mengonsumsi air putih pagi dan malam hari sangat penting untuk menjaga agar tubuh agar tetap terhidrasi.

Makan 3 kali sehari tanpa telat
Makanan merupakan suatu zat yang dimakan oleh makhluk hidup untuk memperoleh nutrisi yang nantinya akan diolah oleh tubuh menjadi energi. Sehingga kita memiliki energi yang untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
Untuk kalian yang sedang melaksanakan program diet, makan tepat waktu itu sangat penting, untuk mencegah rasa lapar yang berlebihan yang akan menyebabkan anda akan makan terlalu banyak.
Berikut ini pola makan diet sehat :

  •   Pagi hari
Minum air putih secukupnya dan sarapan buah atau sayur (boleh dimasak, direbus atau di tumis).

  •   Siang hari
Makan siang dengan menganti makanan pokok nasi dengan telur rebus atau jagung rebus, untuk lauk pauk bebas boleh digoreng asal memenuhi nutrisi pada tubuh dan minum air putih secukupnya.

  •    Sore hari
Sama dengan siang hari tetapi dengan tambahan mengonsumsi buah atau sayur dan minum air putih secukupnya.
Bagi kalian yang suka ngemil bisa mengantinya dengan ngemil buah buahan.


Olahraga atau Gerak
Olahraga merupakan kegiatan untuk melatih tubuh agar tetap sehat, tentunya olahraga sangat penting untuk manusia untuk menjaga kesehatan tubuh.
Untuk kalian yang sedang melaksanakan program diet olahraga memang perlu untuk membantu berlangsungan program diet tetapi harus olah raga secukupnya ya misal lari pagi atau lompat tali, ataupun bisa dengan mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu, mencuci dan mengepel.

Nah gimana, mudah dan sehat kan?
Cukup kita konsisten aja dalam melakukan program diet sehat ini, insyaallah kalian akan mendapatkan berat ideal yang kalian inginkan. Ok terimakasih semoga bermanfaat.



LihatTutupKomentar